Pages

Kamis, 27 Oktober 2011

First Entri

Haiii gw Esthi Ayu Pratiwi Arifin Limi temen SD manggil gw Esthi Temen SMP manggil gw Esthong Temen SMA manggil gw EgizZz (nama udara saat menyiar dulu ^.^ ) Temen Kuliah manggil gw IwiLimi pendidikan terakhir dari sekolah kedinasan bergelar D3, lahir tanggal 10 Juni 1990 lahir dari Ayah yang bernama Drs. Arifin Limi (Alm) dan ibu Suryani Wengang gw berlatar belakang suku Bugis Buton, menetap di Denpasar Bali. gw punya seorang adek yang bernama Ida Farahdiba lahir tanggal 6 April 1994, kami terpaut 4 tahun

Alasan kenapa gw menggunakan Past and Future sebagai nama blog gw ,,,,,,,

Setiap orang memiliki masa lalu dan setiap orang berhak memiliki masa depan tetapi masa depan tidak akan kita raih tanpa masa lalu suatu keterkaitan yang tidak bisa diubah dan tidak bisa dipungkiri.

dan itu yang membuat gw mengambil nama Past and Future

0 komentar:

Posting Komentar